Jumat, 06 Februari 2009

A Not-So Bright Day

*hah..
oke.. first thing first..

hari yang tidak indah ini dimulai pada saat gw harus masuk sekolah,,
di mana di hari2 sebelumnya,, gw selalu berharap sekolah banjir supaya ga ada ulangan geo dan fisika, namun sepertinya Tuhan tidak mengizinkan,,hiks.

Jadi, kegiatan sekolah hari ini meninggalkan impresi yang kurang menyenangkan, soalnya soalnya si guru fisika ajubilee indahnya, alias amat amat susah.. mabok gw buatnya..ckck..

Abis sekolah, gw langsung pegi ke Grand Indonesia bersama cici dan nyokap, buat jalan2 untuk refreshing (sekalian nungguin bokap juga sih buat pulang bareng..)

Di sana, kita kerjanya cuma jalan kesana-kemari, tanpa tujuan yang jelas.
Liat2 sepatu di Charles&Keith, makan di food court, mejeng di The Food Hall.
Karena bosen pula, gw dan cici gw maen basket di Fun City ampe betis gempor..huahahaha..

Lalu,, nyokap ketemu temennya yang sudah lama tidak ketemu.. Aw~ so sweet..
dan bercakap-cakap for quite a while..lalu kita melanjutkan perjalanan kembali..

Lalu, disaster terjadi. HP tercinta cici gw dirampok. Gila gw sebel banget tadi.. mo gw cabik2 muka tu maling.. mau gw pukul,tonjok, dan tendang ampe puas sampe memar tuh badan biar tau rasa. bodo amat.. You deserved it, punk! I hate you with all my heart! Damn you!

Yaa.. setelah masalah itu terjadi,, suasana jadi suram.. dan kita berniat untuk memblokir nomor cici gw untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.. tapi,, counternya udah tutup,,huuh..

Sekarang gw hanya berharap cici gw supaya tetep cheerful..Amin.. Semangat ci!

Jadi,, untuk kalian yang sudah membaca blog ini, berhati-hatilah terhadap pencuri dan maling dan kawan-kawannya.. Be on alert!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar