Senin, 16 Maret 2009

A new chapter

haha..
hari ini gw ngalemin suatu aspek baru dalam kehidupan di sanur (haha puitis bgt lo), yaitu... pelanggaran..
Bangun pagi2, kan mw ngambil seragam, trus di lemari masih ada satu set seragam ijo kotak-kotak.. Jadi, tanpa berpikir panjang, langsung deh gw pake tuh seragam,,
Semuanya di rumah ga ada yang nyadar, mobil pun ga sadar juga,, bahaya tenan!
Gw baru sadarnya waktu turun dari mobil..yang lain pake seragam biru dan abu2,,sementara gw ijo ndiri.. Serasa domba hijau di antara domba2 biru dan abu2..
Gw kira gw doang yang salah seragam, ternyata ada companion,,hoho.. yaitu Erin. haha aseek ada temen :D
Dan..karena salah seragam.. hrus ngadep Bu Tuti for the first time.. Oh no!
Dan ibu bilang gini:

buTut: Kamu tuh gak lucu. Tiap hari ada aja muka baru yang muncul bikin pelanggaran..ckckck..(dan mulai ngemeng panjang lebar gw lupa ngomong apa).Kamu kenapa sih salah seragam?

Gw: Tadi tuh Bu di lemari saya masih ada seragam ijo, jadi saya make deh.. Saya lupa ini hari apa.


BuTut : Aah.. Itu mah bukan lupa, itu gak mikir! (dan blablabalabalalala)

(Setelah gw pikir2, bener juga sih gak mikir hahahahha.. :D)

Waktu mau dicatet nama gw, sepertinya Bu Tuti pun dipanggil Pak Suryo untuk menjaga tes kakak2 kelas XII,, *doain dia lupa nyatet..

Gw udah rada sensi juga ama tuh guru, diceramahin panjang lebar..grauuw.. Tapi kayaknya waktu pelajaran akun tadi gak nyebelin kok.. Yah secara yang slah gw juga sih,, haha.. Mungkin ini cara guru-guru membuat kita untuk semakin perhatian terhadap hal-hal di sekitar kita..(walau caranya nyebelin juga sih..)

MOga-moga mulai sekarang gw ga salah seragam lagi.. amiiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar